Review Tablet Android Honeycomb A500 Spesifikasi Harga Terbaik Murah Untuk Pasar Indonesia
Review Tablet Android Honeycomb A500 Spesifikasi Harga Terbaik Murah Untuk Pasar Indonesia - Salah satu merek personal komputer (PC) terbaik dan sangat populer saat ini adalah Acer. Menjadi populer terutama karena harganya murah dibandingkan produk merek lain yang lebih mahal namun memiliki kinerja sama hebatnya. lihat : Free Download Android Themes Smartphone dan Aplikasi Terbaru Ramadhan Khusus iPhone, Smartphone Android, Nokia dan BlackBerry

Acer Incorporated merupakan produsen barang elektronik dari Taiwan. Selain produk yang berhubungan dengan komputer Acer juga fokus dalam menyediakan display, peripheral, dan layanan e-bisnis, pemerintahan, pendidikan, dan pengguna rumahan. Menurut beberapa portal berita media nasional,Acer termasuk merek komputer yang cukup digemari di indonesia. Jadi mari kita simak ada apa dengan Acer Indonesia?

Pihak Acer mengerti betul kalau pasar komputer sedang mengalami perubahan. Saat ini penggunaan perangkat komputer tidak hanya membuat konten saja tapi juga berubah bentuk lebih jauh menjadi sebuah personality, mobilitas, dan bagian dari gaya hidup modern seseorang. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut pihak acer melengkapi jajaran produk mobilenya dengan meluncurkan Acer Iconia Tab A500 secara resmi untuk pasar Indonesia. Mari kita coba mengenal produk Tablet Android Honeycomb lebih intim lagi.

Desain minimalis, casing finishing grey metal bergaya modern nan elegan. Layar sentuh ukuran 10,1 inci ukuran yang cukup ideal untuk membaca buku atau browsing internet juga didukung fitur accelerometer dimana kita dapat mengatur orientasi layar apakah memanjang (portrait) atau melebar. Layar sentuh tahan gores, nyaman di mata, dan membuat kaya konten multimedia lebih hidup. Kurang puas dengan layar 10,1 inci gunakan saja port kabel HDMI koneksi LCD TV layar lebar atau LCD proyektor untuk presentasi, main game atau sekedar nonton film.

Inilah fitur dan aplikasi baru Acer Iconia A500 yang tidak dimiliki tablet lainnya yaitu port USB 2.0 kita bisa gunakan untuk transfer data USB flash disk (format FAT32), USB Hard Disk External,dan juga kompatibel dengan keyboard USB untuk mengetik atau bisa menggunakan keyboard wireless berbasis Bluetooth.

Iconia A500 saat ini belum dilengkapi built-in 3G karena memang di desain konektivitas via WiFi seperti opsi yang banyak ditawarkan untuk tipe perangkat tablet. Solusi untuk koneksi internet broadband kita bisa gunakan modem tipe MiFi yang sudah banyak dijual oleh operator ponsel, baik CDMA maupun GSM.

Kelebihan Tablet Acer Iconia A500 lainnya adalah memakai OS Android 3.0 Honeycomb yang memang khusus dirancang untuk platform tablet. Perangkat tablet ini juga menggunakan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 kecepatan 1GHz RAM 1GB dan chip grafis GeForce. Menghasilkan kinerja luar biasa untuk mendukung multitasking, menjalankan game berat seperti need for speed dan mampu menampilkan visual kualitas High Definition (HD).

Berikut ringkasan spesifikasi dan kelebihan Acer Iconia Tab A500:

OS Android 3.0 Honeycomb
Ringkas dan Stylish
10.1 inci Multi touch screen
Responsif dan gambar yang tajam

Prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 speed 1GHz
RAM 1GB
Chip Grafis GeForce
Perangkat yang lebih dari cukup memberikan kesenangan dan kegembiraan visual terbaik.

High definition output to HD TV
SD memory card slot
USB 2.0 port
WiFi

Social Jogger
Acer ultra sosial aplikasi yang menunjukkan update langsung dari account social media kita seperti Facebook, Twitter, Youtube, Flickr kontak pada halaman yang sama, memungkinkan untuk mengikuti, komentar dan berbagi konten dengan teman-teman dari satu layar.

Clear.fi
Acer premier digital home entertainment solution. Konfigurasi keren yang memungkinkan dengan mudah mengatur, menyimpan, berbagi, dan menikmati dari perangkat media apapun, di setiap ruangan berbeda, di dalam rumah.

Games:
Sudah termasuk 3 buah games, Need for Speed Shift, Lets Golf, Hero of Sparta.

Apps:
Termasuk apps untuk: email & web browsing, ebook & digital magazine, mapping, photos, music, video.

Kamera:
5MP Kamera belakang
2MP Kamera depan
Accessories:
Protective case
Docking station Iconia Tab A500
Wireless Bluetooth - Keyboard
Traveler Pack Adapter

Baterai:
Daya tahan baterai hingga 6 jam.
Untuk pasar Indonesia kisaran harga Iconia A500:
32GB harga 5,09 juta
16GB harga 4,2 juta

0 komentar

Posting Komentar