Manchester United 'MU' Raja Inggris Sejati, Kalahkan Manchester City 2-3
Manchester United 'MU' Raja Inggris Sejati, Kalahkan Manchester City 2-3 - Luar biasa, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan keperkasaan The Red Devil julukan Man. United usia menekuk Club tetangganya Man. City 2-3. Meski tertinggal dua gol, MU mampu membalikkan keadaan dengan menggelontorkan tiga gol melalui Chris Smalling (52) dan Louis Nani (58, 90). lihat Natasha, Wanita Yang Menjadi Piala Bergilir Pemain MU dan Kostum Baru MU Yang Bocor Di Internet Sebelum Diumumkan

FA Community Shield kerap diidentikkan sebagai laga tanpa supremasi. Laga amal yang hasil penjualan tiketnya akan disumbangkan untuk pengembangan sepakbola miskin di Inggris itu nyatanya berlangsung sangat menarik. Kedua tim saling serang untuk menunjukkan siapa raja sejati Inggris.

Dengan permainan yang apik, Man City unggul lebih dulu melalui sundulan kepala pemain belakang Lescott (38) setelah mendapat umpan akurat melalui tendangan bebas. Unggul satu gol tidak membuat serangan Man City kendor, bahkan Setan Merah terlihat kewalahan mendapat serangan bertubi-tubi dari tim besutan Roberto Mancini. Alhasil, gol kedua The Citizen lahir melalui striker mereka, Edin Dzeko pada menit-menit akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Man United mulai menemukan permainan terbaiknya. Seakan-akan telah menemukan titik lemah tim lawan, MU mulai menyerang dari kedua sisi lapangan melalui rekrutan anyar mereka Young. Akhirnya pada menit ke-52, Chris Smalling memperkecil keadaan menjadi 2-1. Tak berhenti disitu, Louis Nani lewat kerjasamanya yang sangat baik dengan pemain lain melakukan terobosan umpan-umpan pendek sehingga menghasilkan gol kedua dan menyamakan kedudukan.

Ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir babak kedua, Louis Nani menjadi Awal malapetaka bagi Man City. Melalui serangan balik yang sangat cepat, dan kesalahan yang dilakukan pemain belakang Man City, Nani terus menggiring bola lalu mengecoh penjaga gawang Joe Hart untuk mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut, sehingga Man United unggul 2-3.

Dengan hasil tersebut Manchester United dipastikan mendapat tropi pertamanya dimusim ini sekaligus menobatkan tim ini sebagai raja sejati di Inggris karena mampu menjadi juara English Premier League musim lalu dan mengalahkan juara FA Manchester City.

0 komentar

Posting Komentar