Berfoto Narsis di TKP, 5 Polisi Ini Di Pecat
Berfoto Narsis di TKP, 5 Polisi Ini Di Pecat - Lima anggota polisi unit kejahatan elit yang tergabung dalam unit Matrix, dipecat setelah mereka berfoto ria dan bermain-main di dalam rumah yang seharusnya dijadikan tempat mencari bukti-bukti.

Para petugas, bagian dari Satuan Polisi Merseyside kriminal Matrix, dipecat karena berpose narsis dengan barang rumah tangga di rumah tersangka.Petugas tersebut juga diduga telah melelang barang-barang yang mereka sita di eBay.

Kemarin kata seorang polisi yang namanya tidak di sebutkan, lima polisi tersebut di periksa dan divonis bersalah karena perbuatan mereka atas aksi foto-fotoan tersebut.

Mereka juga diberhentikan dengan tidak hormat dalam sidang departemen standar profesional yang dipimpin oleh perwira senior.

Keputusan itu menyusul penyelidikan selama tiga bulan setelah gambar dari para polisi menyebar di dunia maya mereka berpose dengan barang-barang pemilik rumah seperti kotak sereal, cairan pembersih dan mug, kejadian ini terjadi pada bulan Mei.

Tiga perwira senior lainnya juga dituduh gagal dalam mengawasi timnya dan diskors, mereka juga diselidiki atas klaim penjualan barang-barang eBay.
Berfoto Narsis di TKP, 5 Polisi Ini Di Pecat
Salah satu personil narsis, Sersan Charlie Tennant, yang telah bertugas di kepolisian selama 23 tahun, dipecat atas skandal lain sebelum sidang kemarin. Ia tetap dengan jaminan polisi dalam kaitannya dengan probe eBay.


Wakil Kepala Polisi Bernard Lawson mengatakan: "Kami mengharapkan standar tertinggi dari para petugas kami dan perwira-perwira kami ternyata sangat jauh dari harapan itu.katanya.

Berfoto Narsis di TKP, 5 Polisi Ini Di Pecat
Lawson menambahkan: "Kami bangga bahwa selama tiga tahun terakhir ini kita telah melihat penurunan yang cukup signifikan seperti dalam kejahatan di Merseyside, terutama penurunan 26 persen dalam tingkat kejahatan senjata.

"Di sisi lain Saya kecewa bahwa tindakan yang dilakukan minoritas kecil perwira memiliki dampak yang tidak proporsional pada kepercayaan publik dan hubungan masyarakat kita.pungkasnya

0 komentar

Posting Komentar